Forgot Password Register

Anak Jadi Korban Pemukulan The Jak, Menpora Ungkit Pertemuan 'Manis' dengan Ketum Jakmania

Anak Jadi Korban Pemukulan The Jak, Menpora Ungkit Pertemuan 'Manis' dengan Ketum Jakmania Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tidak akan diam terkait kasus pemukulan yang menimpa anak pertamanya Ahmad Siroj Fadlulloh. Diduga pemukulan dilakukan oleh seorang suporter Persija Jakarta.

Putra Imam Nahrawi mengalami tindakan kekerasan saat menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Perguruang Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta pada Selasa, (26/6/2018).

Baca juga: Anak Jadi Korban Pemukulan The Jakmania, Menpora Tempuh Jalur Hukum

Hal itu sangat disayangkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga itu, karena seharusnya Ketua Umum Jakmania Ferry Indra Syarief harus mereda para suporter bukan sebaliknya.

Dalam Video yang berdurasi 23 detik beredar di media sosial, bahwa putra Imam Nahrawi diusir dari tribun dan sempat dipukul oleh The Jakmania. Saat itu Ahmad Siroj sendiri di dampingi oleh seorang pria berbaju putih yang diduga ajudan dari Ahmad yang juga menerima pukulan dari suporter.

"Aduh, ada Ferry juga yang memulai ya. Padahal dia pernah saya undang ke kantor dengan Pak Gede Widiade untuk membicarakan masa depan Persija dan The Jak," ujar Imam Nahrawi sebagaimana dihimpun Pantau.com. Sabtu, (30/6/2018).

Baca juga: Persib Bandung Tak Miliki Persiapan Khusus Hadapi Persija

Setelah melihat video yang sudah menyebar di media sosial itu Imam Nahrawi mengatakan bahwa seharusnya sebagai ketua umum The Jakmania seharusnya bisa merendam emosi bukan sebaliknya. Bahwa Ferry Indra Syarief itu juga pernah diundang ke kantor Menpora.

"Kalau lihat videonya dia emosi dan sangar banget ternyata ya. Wah wah, mestinya dia yang ngademin. Bukan manasin, apalagi mukulin," tuntasnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More