Forgot Password Register

Headlines

Anak Jadi Korban Pemukulan The Jakmania, Menpora Tempuh Jalur Hukum

Anak Jadi Korban Pemukulan The Jakmania, Menpora Tempuh Jalur Hukum Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, bakal menempuh jalur hukum atas kasus pemukulan terhadap salah satu puteranya saat menyaksikan laga Persija Jakarta kontra Persebaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018.

Saat itu, salah satu anak Menpora menjadi korban pemukulan yang dilakukan salah satu oknum The Jakmania (pendukung Persija). 

Kejadian tersebut bermula saat anak Imam merayakan gol yang dicetak pemain Persebaya. Akibatnya, putera Menteri asal Bangkalan, Madura ini menjadi obyek bulan-bulanan The Jakmania yang merasa kesal.

Berdasarkan video yang viral di masyarakat, tampak salah satu oknum The Jakmania melayangkan bogem mentah ke arah pipi kanan anak dari Menpora.

Baca Juga:  Hadapi Persebaya, Novri Setiawan Selamatkan Muka Persija

Tidak terima anaknya mendapat perlakukan tersebut, Imam bakal membawa kasus pemukulan ini ke ranah hukum. Terlebih sudah ada bukti dan saksi yang bisa memperkuat laporan tersebut.

"Wajib diproses secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada tunggu apalagi," ujar Imam kepada wartawan.

"Pihak persija lewat Pak Gede (Widiade, Direktur Persija) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya, dan karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orang tua mana yg tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu," jelas Imam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More