Forgot Password Register

Headlines

Berkaca Kekalahan Jerman di Piala Dunia, Amien Rais Yakin Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi

Berkaca Kekalahan Jerman di Piala Dunia, Amien Rais Yakin Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi Amien Rais bersama para tokoh nasional (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN membandingkan politik dengan kekalahan Jerman di Piala Dunia saat melawan Korea Selatan. Amien menilai, hal itu membuktikan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, termasuk menumbangkan petahana Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

"Minggu ini kita lihat dua keajaiban. Pertama-pertama Korea (Korsel) bisa menekuk Jerman 2-0. Itu luar biasa," ujar Amien Rais yang berhasil membuat seluruh hadirin tertawa di Universitas Bung Karno, Jalan Kimia, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Baca juga: Melihat Hasil Pilkada, Gerindra Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2019

"Kemudian di Pilkada ada yang jemawa tapi hasilnya sangat mengecewakan, sehingga ada partai yang sudah partai yang tinggi sekali tapi di mana-mana kalah, itu pun kalau dihitung kembali tidak sesuai yang disampaikan itu," kata Amien.

Baca juga: Fadli Zon Tanggapi Upaya Perampokan Terhadap Timses Sudirman Said

Anies juga menyinggung kemenangan Mahathir Mohammad sebagai Perdana Menteri Malaysia yang sebelumnya diragukan dapat menumbangkan petahana Najib Razak.

"Pilihan rakyat di Malaysia yang sekarang PM Mahathir ketemu Pak Jokowi, saya ngapain enggak tahu. Enggak perlu, malah mendoktrin Pak Mahathir," katanya.

Share :
Komentar :