Forgot Password Register

Nyoblos di Luar Negeri, Status DPT Luna Maya Tertulis 'Kawin'

Nyoblos di Luar Negeri, Status DPT Luna Maya Tertulis 'Kawin' Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Disaat warga Indonesia merayakan pesta demokrasi Pemilu 2019, artis cantik Luna Maya diketahui sedang berada di luar negeri. Jika dilihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Luna nampaknya sedang menyaksikan Festival Coachella 2019 di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Serunya Gaya Hipster Luna Maya di Festival Coachella 2019

Meski demikian, Luna Maya tetap menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara di luar negeri. Namun yang menjadi perbincangan adalah status yang tertulis pada kertas DPT Luna Maya dinyatakan telah menikah, atau ditulis kawin.

Hal itu diketahui sebab pada kolom status yang tertera pada kertas DPT ditulis dengan huruf 'S' yang berarti Sudah Kawin. Sementara B menandakan belum kawin dan P menandakan pernah kawin.

Pada pemilihan Gubernur DKI 2017 silam, Luna juga mengalami hal serupa, bahkan ia pun sempat memprotesnya. Pada saat itu Luna membuktikan data tersebut salah dengan menunjukan KTP-nya kepada awak media.

Baca juga: Demi Senyum Pria Ini, Luna Maya Rela ke Thailand Sampai Naik Ojek

Mengenai kejadian tersebut yang terulang lagi di Pemilu 2019 ini, Ketua RT 001/012, Djumanta tempat Luna Maya tinggal menyatakan jika data tersebut salah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More