Forgot Password Register

'Orang Kaya Baru The Movie' Kisah Mimpi Joko Anwar Waktu Kecil

'Orang Kaya Baru The Movie' Kisah Mimpi Joko Anwar Waktu Kecil Joko Anwar (Foto: Instagram/@jokoanwar)

Pantau.com - Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis film baru berjudul 'Orang Kaya Baru The Movie', film yang mengusung genre komedi disutradarai oleh Ody C. Harahap dan skenarionya ditulis oleh Joko Anwar memberikan bumbu komedi fresh.

Baca juga: Film Biopik Band Legendaris 'Koes Plus' Telah Rampung Tahap Penulisan Naskah

"Jadi ini cerita Joko Anwar, ketika dia kecil punya mimpi orangtuanya yang kaya. Dulu dia beli buku harus nabung dan hidupnya susah. Akhirnya mimpinya itu dia tulis skenario film ini," ucap Wiki selaku Produser film dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Film 'Orang Kaya Baru The Movie' juga menampilkan akting dari Raline Shah yang baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi. Pemilihan Raline Shah sebagai pemeran utama bukan tanpa pertimbangan.

"Perlu karakter pemain yang keren, ketika harus dibuat outstanding. Di sini kita ngobrol sama Raline, dia belum kerja film komedi. Dia pengin coba segala genre, akhirnya bisa ajak Raline gabung di film ini," tambah Wiki.

Film 'Orang Kaya Baru The Movie' juga dibintangi oleh Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady.

Film ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Cut Mini yang hidup serba kekurangan, namun tiba-tiba kaya mendadak karena mendapat warisan dari Lukman Sardi. Uang tersebut digunakan oleh keluarga dan anak-anaknya untuk membeli mobil dan barang-barang mewah.

Baca juga: Film 'Koboy Kampus' Angkat Kisah Perjalanan Band 'The Panasdalam Bank'

Segala tingkah norak keluarga Cut Mini menjadi orang kaya baru inilah yang akan menjadi suguhan cerita menarik di film ini. Film 'Orang Kaya Baru The Movie' telah masuk pasca produksi dan akan tayang di tahun 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More