Forgot Password Register

Pengakuan 'Menakutkan' Bubah Alfian saat Merias Syahnaz Sadiqah dan Raisa

Pengakuan 'Menakutkan' Bubah Alfian saat Merias Syahnaz Sadiqah dan Raisa Bubah Alfian saat merias Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram/@bubahalfian)

Pantau.com - Seorang makeup artist (MUA) punya peran penting dalam pernikahan seseorang. Riasannya bisa membuat tampilan seorang pengantin wanita jadi jauh lebih cantik.

Hal itu lah yang dilakukan oleh MUA Bubah Alfian, yang sudah melang-melintang di dunia rias pengantin para artis Tanah Air.

Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Bubah Alfian membeberkan hal yang paling menakutkan saat merias pengantin Raisa dan Syahnaz Sadiqah.

Baca juga: Duh, Tubuh Mulus Nikita Willy Luka-luka saat Syuting Film di Alam Terbuka

"Dlm sejarah sy kerja sbg makeup artist, kerjaan paling bikin tegang adalah waktu mengerjakan wedding @raisa6690 di Bali dan @syahnazs di Bandung..," kata Bubah di akun Instagramnya, dikutip Pantau.com, Selasa (22/5/2018).

"Waktu ngerjain ANTM Cycle 20, jadi Juri Amazing Race USA season 22, Bebe Rexha, Miss Universe dan Miss World aja gak segugup itu," lanjutnya.

Lalu apa yang ditakutkan oleh Bubah Alfian saat merias Raisa dan Syahnaz Sadiqah?

Baca juga: Berdandan Full Makeup, Ashanty Di-bully Netizen

"Dan sy takutkan adalah koment org2 di IG, walaupun sy blm pernah di Bully, dan para Netizen dan Para Followerspun sangat baik2 banget sm sy.. Tp jujur ya bbrp hari sebelum mengerjakan sy susah tidur, susah makan dan stress.. Dan alhamdulillah teman2 pengguna IG memberi respon positif," ungkap Bubah.

Ia pun berharap netizen menghargai profesi MUA yang harus banyak memikirkan saat akan merias pengantin.

"Semoga teman2 tahu betapa susah dan stressnya kadang menjadi makeup artist.. yuk hapus budaya ngebully," pinta Bubah Alfian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More