Forgot Password Register

Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Mohon Doa Berjodoh dengan Wanita Cantik Ini

Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Mohon Doa Berjodoh dengan Wanita Cantik Ini Ryuji Utomo dan Sabrina Ayu (Foto: Instagram/@ryujiutomo)

Pantau.com - Pesepakbola Ryuji Utomo sempat menjalin kisah asmara dengan artis cantik Ariel Tatum. Ariel bahkan beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain bertahan yang saat ini bermain untuk Liga Thailand ini.

Namun, kisah asmara Ryuji dan Ariel nampaknya sudah berakhir. Ariel sudah tak pernah lagi mengunggah foto bersama Ryuji. Bahkan sang defender pun sudah memiliki pasangan baru pengganti Ariel.

Baca juga: Dihujat Gara-gara Merokok, Ariel Tatum 'Skak Mat' Netizen

Seperti diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, Ryuji memperkenalkan seorang wanita cantik yang sedang dekat dengannya. Wanita tersebut diketahui bernama Shabrina Ayu yang merupakan seorang presenter acara highlights motogp.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk)," tulisnya.

Baca juga: Ariel Tatum Unggah Foto dengan Pose Merokok, Netizen Heboh

Selanjutnya, Ryuji juga menjelaskan bahwa ia dan Shabrina Ayu tidak berpacaran. Tetapi Ryuji memohon doa agar bisa berjodoh dengannya. Sepertinya mantan bek Persija ini berniat untuk mempersunting Shabrina dalam waktu dekat ini.

"Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. #sabicuy #shabricuy," tulis Ryuji.

Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. #sabicuy #shabricuy • • • P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!”.

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More