Pantau Flash
Eks Bendum Demokrat M Nazaruddin Resmi Bebas Murni Hari Ini
Pemda Wajib Tutup Sekolah Lagi Jika Penularan COVID-19 Meningkat
Masker Kendalikan Pandemi Flu Spanyol di Jatim Era Perang Dunia I
Gelombang 4 Ditutup, Ini Tanggal Pendaftaran Kartu Pra-kerja Berikutnya
Menteri PPPA Ungkap UU Ketenagakerjaan Tumpang Tindih Soal ASI 6 Bulan

Sebagian Ritel di Grand Indonesia Memilih Tutup Operasional

Sebagian Ritel di Grand Indonesia Memilih Tutup Operasional Jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran HI di Jakarta,Pemprov DKI Jakarta berencana membongkar JPO (Foto:Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Grand Indonesia hari ini menutup jam operasional lebih cepat yakni pada pukul 15.00 WIB. Public Relations Grand Indonesia, Annisa Hazarini mengatakan kebijakan tersebut hanya berlalu untuk hari ini. 

"Hanya untuk hari ini, karena melihat situasi dan kondisi yang berkembang saat ini," ujarnya melalui pesan singkat Rabu (22/5/2019).

Ia menuturkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan. 

Baca juga: Bank Indonesia Hentikan Sementara Layanan Penukaran Uang di Jakarta

"Perihal keamanan selalu menjadi prioritas Grand Indonesia mba,dan dalam hal ini kami telah meningkatkan keamanan dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI," ungkapnya.

Sebelumnya kata dia, beberapa penyewa juga memilih untuk tidak melakukan operasional seperti biasa. "Tenant-tenant kami juga sudah banyak yang tutup," terangnya.

"Seperti yang kami jelaskan sebelumnya mba bahwa kami terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI serta meningkatkan keamanan," pungkasnya

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Reporter
Ratih Prastika

Berita Terkait: