Pantau Flash
Sang Adik Positif Korona, Via Vallen: Jangan Kucilkan Mereka
Protokol New Normal di Tempat Kerja: Pekerja Tidak Boleh Terlalu Lelah
Puluhan Tahanan di Meksiko Terinfeksi Virus Korona
Analis: COVID-19 Miliki Dampak Luar Biasa pada Keuangan Rumah Tangga
FIFA Jatuhkan Skors ke Presiden Federasi Sepakbola Haiti

Tak Dibatasi, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia Beroperasi Normal

Tak Dibatasi, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia Beroperasi Normal Kawasan perbelanjaan Plaza Indonesia (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dipastikan buka seperti biasa, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB, meski adanya aksi massa terkait hasil putusan sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK).

"Buka seperti biasa, tidak ada pembatasan buka seperti biasa buka pukul 10.00 pagi sampai 10.00 malam," ujar Public Relation Grand Indonesia, Annisa Hazarini saat dihubungi pantau.com, Kamis (27/6/2019).

Nisa juga memastikan pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan. Ia memastikan seluruh tenant di Grand Indonesia buka seperti biasa. 

"Saat ini kami terus Koordinasi dengan pihak keamanan tapi dari manajemen sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal tetap jam operasional kami normal," ungkapnya.

Baca juga: Icon Rusak di 22 Mei, Dirut Sarinah Harapkan Tak Terulang di Hari Ini

Begitu pula di Plaza Indonesia, Marketing Communication & Public Relationns Manager Plaza Indonesia Tommy Utomo memastikan hingga saat ini tak ada pembatasan jam operasional Plaza Indonesia.

"Buka normal dari 10.00 pagi sampai 10.00 malam, semua tenant buka normal, jam operasional normal, parkiran normal semua normal," katanya. 

Namun Tommy mengatakan ada pengetatan untuk pengamanan.

"Agak sedikit diperketat sama seperti waktu Aksi 21-22 Mei," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Reporter
Ratih Prastika