Pantau Flash
Ade Yasin Bakal Batasi Kendaraan di Jalur Pucak saat Libur Panjang Nanti
Duh, Kepulauan Riau Kekurangan Ventilator untuk Pasien COVID-19
Bamsoet Apresiasi Penetapan Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung
Kasus Baru COVID-19 Per 24 Oktober Bertambah 4.070, Total 385.980
Sertifikasi Halal bagi Pelaku UMKM Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis

Rihanna Akan Luncurkan Lini Pakaian Khusus Pria

Rihanna Akan Luncurkan Lini Pakaian Khusus Pria Rihanna (Foto: Instagram)

Pantau.com - Rihanna akan membuat lini "Savage X Fenty" yang menjadi lebih inklusif dengan koleksi kapsul pakaian yang didedikasikan khusus untuk pria.

"Savage X Fenty" nantinya akan debut melalui pagelaran busana pada 2 Oktober mendatang. Untuk peluncuran produk barunya itu, Rihanna meminta bantuan Christian Combs.

Baca juga: Alami Kecelakaan Skuter Listrik, Wajah Rihanna Memar

Combs dikabarkan akan turut berjalan di panggung pagelaran busana sebagai model di pertunjukkan perdana "Savage X Fenty". Combs juga didaulat menjadi duta merek dan kolaborator.

"Saya ingin menciptakan gaya busana pria yang bisa dipakai oleh semua orang," kata Rihanna, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman Fahionista pada Jumat.

"Dan setelah Christian melakukan pekerjaan hebat di peragaan busana 2019 dengan menjadi model pakaian pria, saya tahu kami harus menjadikannya sebagai kolaborator," tambah Rihanna.

Koleksi pakaian siap pakai pria itu meliputi piyama cetak monogram satin, pakaian dalam bermotif anyaman, rajut, dan celana pendek.

Menurut pernyataan Rihanna, pihaknya mendapat inspirasi dari estetika Sean Combs (P.Diddy) di tahun 90-an serta gaya berbusana pria di kota metropolitan New York.

Baca juga: Rihanna Tempati Urutan ke-3 Penyanyi Terkaya di Dunia

Lini busana karya Rihanna ini akan tersedia untuk dibeli secara daring dalam ukuran S hingga XXXL, dengan harga mulai dari 12,92 dolar (sekira Rp193 ribu) hingga 69,95 dolar (Sekira Rp1,1 juta).

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: