Pantau Flash
OJK Yakin Kredit Bank di 2020 Tumbuh 4 Persen di Tengah Pandemi
10 Tewas dan Ratusan Terluka Akibat Ledakan Dahsyat di Ibu Kota Lebanon
Ledakan Besar Guncang Beirut Lebanon, Banyak Korban Berjatuhan
Erick Thohir Pastikan Vaksin COVID-19 Produksi Bio Farma Halal
Padat Karya Tunai Desa Diyakini Serap 5,2 Juta Tenaga Kerja

Soal Marak Prostitusi Artis, Ini Kata Widi 'Vierratale'

Soal Marak Prostitusi Artis, Ini Kata Widi 'Vierratale' Widi 'Vierratale' (Foto: Instagram)

Pantau.com - Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan kabar terjeratnya figur publik seperti artis dalam pusaran kasus prostitusi.

Menanggapi ramainya perbincangan mengenai kasus prostitusi di kalangan artis, penyanyi Widi Soediro Nichlany atau yang populer disebut Widi Vierratale mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menghakimi secara sepihak.

"Aku orangnya enggak mau nge-judge karena itu bukan urusanku, itu urusan orang lain. Kita cukup tahu aja," kata Widi Vierratale saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Gaya Hidup Mewah Bisa Jadi Pemicu Maraknya Prostitusi Artis

Vokalis musik Vierratale itu mendoakan agar siapapun yang tengah terlilit kasus prostitusi segera bisa keluar dari masalahnya.

"Aku doakan semoga cepat beres," tutur Widi menambahkan.

Menurut Widi, kasus prostitusi terjadi setiap saat dan di mana saja. Namun menjadi ramai dibicarakan karena melibatkan para artis.

"Intinya selebriti atau enggak, prostitusi di mana aja. Karena selebriti ke blow up karena dia terkenal yang enggak selebriti enggak ter blow up karena enggak terkenal," ujar dia.

Baca juga: Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Menikah Tahun Ini

Kasus paling baru prostitusi yang melibatkan artis adalah yang terkait dengan seorang artis berinisial HH diamankan personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu 12 Juli 2020 malam.

Dia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. Polisi menemukan barang bukti pada saat dilakukan penggerebekan, berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: